Profil Badan Eksekutif Mahasiswa

BEM STAB MAITREYAWIRA dibentuk di Pekanbaru, berdasarkan Surat Keputusan Ketua STAB Maitreyawira tentang Susunan Personalia Badan Eksekutif Mahasiswa STAB Maitreyawira.

BEM STAB Maitreyawira dipimpin oleh 1 ketua, 1 wakil ketua, 1 sekretaris, 1 wakil sekretaris, 1 bendahara, serta divisi-divisi yang bekerja di bawah BEM STAB Maitreyawira adalah:

  1. Humas dan Kemitraaan
  2. Kerohanian dan Dharma
  3. Seni dan Budaya
  4. Sosial dan Kemasyarakatan
  5. Olahraga dan Peminatan
  6. Multimedia dan Digital
  7. Komunikasi dan Informasi (ICT)

Visi Misi dan Tujuan STAB MaitreyawiraTujuan Pokok BEM STAB Maitreyawira, yaitu Menumbuhkan sikap dan tekad kemandirian Mahasiswa khususnya meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui kegiatan ilmiah, aplikatif, dan rasionalis penyelenggaraan untuk mencapai tujuan sebagaimana dimaksud pada tujuan pokok berpedoman pada:

  • Kaidah, moral, dan etika keorganisasian
  • Minat, kepentingan, kemampuan dan prakarsa mahasiswa

BEM STAB Maitreyawira adalah ujung tombak pergerakan Mahasiswa. Merupakan jati  diri  seorang Mahasiswa dapat di wadahi dengan adanya BEM. Pola pergerakan yang terstruktur, strategis, dan dikaji dengan kajian ilmiah dalam bekerja.

Implementasi pergerakan, dengan menjunjung yang baik dan menjunjung tinggi keadilan serta membela kesejahteraan Mahasiswa maupun masyarakat dibutuhkan dengan  pola-pola pergerakan komunikatif dan musyawarah.

Di samping itu, BEM adalah tempat menyalurkan segala macam aspirasi maupun minat dan bakat dari Mahasiswa STAB Maitreyawira itu sendiri, sehingga semua akan diwadahi sesuai dengan tupoksi kerja dari BEM STAB Mitreyawira itu sendiri.